KALO TUHAN BERKEHENDAK

Seorang lelaki yang baru mempunyai kekasih pergi berduaan sambil pacaran di tempat yang sepi, tepatnya di tempat yang banyak pepohonan. Tiba-tiba sang lelaki berkata :

Cowok   : “Sayang boleh gak aku peluk kamu ?”

Cewek   : “Mmmmmh…….gimana yah, kalo Tuhan Berkehendak…….”.

Teman  : “Aku berkehendak kok” (sahutnya dari balik pohon)

Lalu si cowok berhasil memeluk ceweknya

Cowok   : “Sayang, boleh gak aku ciun kamu ?”

Cewek   : “Mmmmmmh……gimana yah, kalo Tuhan Berkehendak……”.

Teman  : “Akupun berkehendak kok”

Lalu si cowok berhasil mencium ceweknya

Cowok   : “sayang, boleh gak aku ML kamu ?”

Cewek   : “Mmmmmh…..ya kalo Tuhan Berkehendak……”

Teman  : “Aku ikutan doooooooooooong !!!!!!!!”

FOTO KILAT

Wali Kelas  : Budi, kamu sakit ????

Budi              : Tidak bu guru.

Wali Kelas  : Lalu kenapa kamu tidak ikut foto ??

Budi              : Saya takut, (mulai menangis terisak)

Wali Kelas  : Kamu takut foto ????????

Budi              : Tidak. tapi untuk foto yang ini iya.

Wali Kelas  : Ahh tidak apa-apa, tukang fotonya tidak galak kok.

Budi               : Bukannya itu bu, tapi…….(seraya menangis semakin keras)

Wali Kelas  : Tapi kenapa Budi ???

Budi               : Saya takut gosong bu, kata pak guru IPA kilat atau petir itu sangat berbahaya bagi manusia !!!!!!

Wali Kelas   : ???????

WANITA TERKUAT

Dua sahabat karib Edo dan Edi sedang asyik menikmati alunan musik blues Jimmy Hendrik. Keduanya terlihat ceria, sesekali mereka berdua tawa lepas. Ternyata kedua Sohib ini sedang asyik ngobrolin wanita terkuat di dunia.

Edo  : Eh, kalau menurutmu siapa wanita terkuat di dunia ???

Edi   : ahh, akmu ini ada-ada saja, yang kuat apanya ???

Edo  : Cleo Patra, bukan terkuat !!!

Edi   : Madona kali……

Edo  : Dia itu terseksi dan hot, bukannya yang terkuat.

Edi   : Inul, kemana-mana selalu ngebor.

Edo  : Iya sih, tapi ada yang lebih kuat lagi nih…….

Edi   : Tau ah gak ada benernya…..!!!!

Edo  : Ahh kamu ini orangnya tetep saja, orangnya gampang putus asa.

Edi   : Menurut kamu siapa coba ???

Edo  : Ny. Meneer, begoo. Lihat sendiri tuh reklame jamu. Ny Meneer, berdiri sejak 1908″ pasti gak ada orang yang lebih kuat dari pada dia.

Edo & Edi  : whuahahahahaha……….

DOKTER GOBLOK

Seorang pasien tergopoh-gopoh, menemui seorang dokter senior disebuah rumah sakit. Pasien yang bernama Gobez tersebut, langsung mengeluhkan berbagai penyakit yang dideritanya. Bahkan dia juga menceritakan , sebelumnya sudah berobat ke beberapa dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama.

Gobez  : Tolong dok sembuhkan saya, rasanya sudah tak kuat lagi menanggung sakit kepala ini.

Dokter : Suadah berapalama, anda merasakan sakit kepala tersebut ???

Gobez  : Sudah dua tahun dok !!

Dokter : Kemana saja, anda sudah berobat selama ini ????

Gobez  : Hampir seluruh dokter yang ada di RS ini, kecuali anda sudah saya datangi, tapi hasilnya selalu nihil.

Dokter : Hiih….dasar tidak berpengalaman semua, pasti anda sudah dikasih resep yang salah. Dasar doketr goblok !!!

Gobez  : Padahal, sudah banyak resep yang saya tebus selama ini.

Dokter : Ya, mereka semua kan masih dokter muda. Jadi resep yang dikeluarkan juga resep goblok.

Gobez  : Padahal semua dokter sudah menganjurkan satu hal pada saya, tapi………

Dokter : Snjuran itu juga pasti anjuran goblok dan tak berguna, kalau dituruti pasti berbuah sia-sia.

Gobez  : Tapi…..anjuran goblok itu sudah saya laksanakan dok !!!!!!

Dokter : Anjuran apa ??????

Gobez  : Anjuran untuk periksa ke bapak !!!!

Dokter : Mmmmmmm………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s