DIKOCOK TAMBAH TEGANG

waktu dilihat bikin deg-degan

saat dipegang jadi makin tegang

habis dipegang dikocok tambah tegang

akhirnya keluar…ah ah puas rasanyaaa…

akhirnya aku dapat arisan neeehh…..

 

 

JANGAN SEPERTI PEPSODENT

jadi sahabat jangan seperti PEPSODENT yang setia hanya 12 jam

juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 jam

dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 jam

jadilah sahabat seperti REXONA yang setia setiap saat

 

 

MAU DIKUBUR JAM BERAPA

cieee…dah siap berangkat ni ye…

kamu tampil beda hari ini, sob…

mandi sudah,..sholat udah….

tampang udah OK..costum juga sudah pas banget….

pokoknya style abis dhe….mau dikubur jam berapa coy……

 

 

TAKUT OPERASI

menjelang operasi, seorang pasien yang sangat gugup mengeluh pada dokternya. ” dokter, saya takut sekali menghadapi operasi ini, soalnya saya baru pertama kali ini dioperasi “. si dokter menjawab .” ya,,saya mengerti perasaan anda. itu sangat biasa dan tidak seharusnya menjadi masalah yang besar. tapi yang jadi masalah adalah, saya juga gugup ! karena saya juga baru pertama kali ini mengoperasi orang……

 

 

DIMANA MAYATNYA BERADA

imam sudah datang, makmum juga sudah banyak

kain kafan sudah beli, kranda sudah siap

kuburan sudah digali….tapiii mayatnya dimana????

yaa ampuuuuuun….malah enak-enak maen game

sini…..sudah ditungguin juga..

 

 

TAHAPAN-TAHAPAN SMS

satu hari gak sms itu wajar…

tujuh hari gak sms mungkin gak ada pulsa….

dua minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku…..

tapi kalau……empat puluh hari gak sms…….

waah….kayaknya aku mesti layat nee,,,,hehehehehe,,,,,

 

 

BUANG SAMPAH SEMBARANGAN

Eeh, ntar kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku yang eraaat iaa,,,

aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu samapai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan !!!!hahahahahahaha……

 

 

KATAKAN CINTA

aku ingin katakan something to U tapi jangan marah ya !!!!

jangan sampai persahabatan kita jadi rusak….

aku tau ini terlalu cepat,,,sebelum aku terlambat

dan sebelum orang lain katakan padamu,,

lebih baik aku katakan sekarang,,kalau  aku ingin bilang 1 2 3

jangan lupa pipis dulu kalau mau bobo’…..!!!!!

 

 

RELA MELAKUKAN APA SAJA

demi kamu aku rela melakukan apa saja,,

kamu tidak mau makan aku suapin,,

tidak mau tidur aku temenin,,,,

tidak mau mandi aku mandiin….

tidak mau sholat aku sholatiiin…..

 

 

DIA BOSS KAMI

sekelompok iblis datang menghampiriku

mereka menginginkan orang beriman

kutawarkan namamu karena ku tau kamu beriman

tapi, iblis itu berteriak……..

jangaaaaaaaaaaaan…….!!!!!!!!!!!!!!!!!

dia boss kami….!!!!

 

 

CEK PULSA

selamat datang di layanan telkonmet

tekan 1 untuk pengisian pulsa

tekan 2 untuk mengetahui pulsa

tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa

tekan 4 untuk berbicara dengan operator

untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu  !!!!!

 

 

MUKA DAN PANTAT

aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama MUKA dan PANTAT

trus MUKA aku kasih ke kamu, tapi selang 8 bulan kemudian mati

setelah itu, tiap aku liat PANTAT,, aku ingat MUKA mu….

andai saja tidak mati…mungkin MUKA mu udah segede PANTAT ku……

 

 

BUKU YASIIN

sayang aku boleh gak minta foto kamu setengah badan buat sampul buku yang mau aku buat. Tapi foto kamu yang paling cantik iaa sebab mau aku taruh di depan halaman pertama dan kamu ntar juga punya jabatan di depan nama kamu ALMH, mau tau gak buku apa ???? buku yasiin sayang….!!!!!

 

 

SENYUM SAMA AKU

senyum sama anak kecil, tandanya kasiih…..

senyum sama orang tua, tandanya sayang…..

senyum sama pacar, tandanya cinta……

senyum sama aku,,,tandanya nge-fans….

iiich….nasih senyum-senyum lagi  !!!!!

ngefans bangetz iaa kamu….hahahahaha…..

 

 

NIKAH MA ORANG SEKAMPUNG

kamu jangan sampai nikah ma orang sekampung !!!!!!!!

gag baik katanya……. tau gag kenapa…….??????

nikah ma satu orang aja repooot……

apalagi sekampung….?????? whahahahahahahahahahaha…….

 

 

SENDAL GUE

saat melihatmu bergetar rasa hatiku…….

ingin ku katakan sesuatu…….

tapi lidah ini terasa kaku…..

kini kau pergi tinggalkan aku……

ku kan kejar kamu tuk ungkapkan………

…itu sendal gue tau ”……….

 

 

SEMUT DAN GAJAH

seekor semut membisikan sesuatu ke telinga gajah

hingga si gajah pingsan dan jatuh,, tau khan ?????

ternyata si semut membisikan ” say aku hamiil dan kamu bapaknya……”hehehehe

 

 

NGAMEN

dapatkan 10rb/hari seumur hidupdari coca cola

caranya : kumpulkan 10 tutup botol coca cola dan dipaku pada kayu

lalu goyanglah dan bernyanyilah di lampu merah……..

 

 

SMS PROMO

buat kamu yang suka selingkuh, ikuti sms berhadiah ini

caranya ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU

kirim ke no hp pacar kamu, dapatkan 2x tamparan tanpa dipotong pajak

untuk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS

 

 

HADIAH

selamat anda memenangkan hadiah yang sangat menarik, pilih yang mana  ???????

MENARIK BECAK atau MENARIK GEROBAK

 

 

NILAI PERTEMANAN

kata orang teman otu berharaga banget !!!!

nilai pertemanan itu tinggi banget !!!

aku nyesal baru atu sekarang…….

coba tau dari dulu, pasti udah aku jual semua teman-temanku !!!!hehehehe

 

 

TIPS TIDUR NYENYAK

tips tidur nyenyak

1. baca doa biar mimpi indah

2. baca UUD 45 biar dilindungi negara

3. minum baygon biar tidak digigit nyamuk

4. kalau tidurnya berlanjut segera hubungi dokter

 

 

BISA DIMUN KAPAN SAJA

saat si nenek sedang berpuasa tiba-tiba si nenek sakit kepala.

kemudian dengan paniknya nenek tersebut minum Bodrek.

lalu cucunya bertanya,” nek, kok obatnya diminum ???? kan puasa !!!!

nenek menjawab,” itulah OKnya Bodrek bisa diminum kapan saja !!!!!

 

 

PANDA

tau gag PANDA apa yang paling

cakep, pinter, imut, ngegemesin, lucu……

serta baik hati seduniaaaa ?????

mau tau jawabnya !!!!!

PANDAngilah aku,,,hahaha

 

 

ISENG BUAT TEMAN

ketika kau lewat di depan rumahku

tak lengah mataku menatapmu

dan ingin rasanya ku nyanyikan sebuah lagu….

” who let’s the dog out !!!!! hu hu hu

 

 

NARSIS PLUS NORAK

prend, tolong aku dunk. sumpah aku takut banget niih, kamu bisa tolong khaan ????

please…..coz sekarang aku di kantor polisi !!!!!

polisinya punya bukti kuat buat nahan aku

masa aku ditahan gara-gara punya tampang OK, kan itu bukan salah aku !!!!!!

trus kata polisinya, aku bisa keluar asal yang jemput orang jelek……

so, jemput aku iaa….please….cuma kamu yang bisa…….

 

 

NENJADI ANGGOTA LKMD

SELAMAT anda menjadi anggota LKMD (lembaga keahlian miscol doank)

dari TKP (takut kena pulsa)

PROMO ini berlaku untuk orang PELIT dan IRIT pulsa seperti anda

Komentar

Tinggalkan Balasan

