Hasrat hidup ini terasa begitu indah

Kalau aku menemukan arti hadirmu

Lamunanku adalah bayanganmu

Kamu adalah semangatku

Aku suka semua caramu, kamu begitu sederhana

Mengundang semua cinta untuk selalu kagum padamu

Aku sadar bahwa aku tak mungkin bisa menemukanmu

Hanya tangis dan mimpi

Yang selalu menemani kerinduan

Aku ingin kamu hadir di depanku

Agar aku bisa menggapai dan memelukmu

Tapi itu tak bisa kulakukan

Karena rasa cintaku hanya sebuah angan

Angan yang berkepanjangan yang tak mungkin terwujud

Akankah datang suatu keajaiban

Untuk dapat menyatukan hariku dan harimu

Biarlah syairku yang selalu mengusap-usap bayangmu

Tapi percayalah…..

Kamu adalah satu cintaku

Cinta yang selalu menghiasi keindahan

Cinta yang menghadirkan keabadian

Semoga cinta ini bukanlah suatu persinggahan

Tapi…….

Kekafiran yang sejati

Komentar
  1. rina32 mengatakan:

    like it ,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

